KKP UNINDRA BAB V



BAB V
PENUTUP

KESIMPULAN
Berdasarkan permasalahan, tujuan penelitian, hasil analisis dan pembahasan yang telah dipaparkan, maka dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan pada penelitian yang bertujuan untuk mecancang suatu system pada pt candi berkah tehnologi didapat suatu kesimpulan sebagai berikut yaitu:
  1.      merancang suatu sistem pengelolaan infrastruktur, terutama pada perusahaan agar dapat memudahkan memproses  laporan sehingga memberikan hasil yang maksimal terhadap karyawan. Dimana system mekanismenya masih bersifat manual
  2.      menyusun sebuah sistem pengelolaan infrastruktur yang berbasis java secara sistematis, terstruktur, dan terarah sehingga dapat digunakan oleh PT.Candi Berkah Tehnologi untuk mengatasi kelemahan sistem manual yang digunakan saat ini.
Melihat kesimpulan yang didapat dari penelitian ini, dapat dikatakan system yang berjalan seharusnya dilaukan dengan sitem yang bukan berjalan manual, sehingga semua masalah masalah yang terjadi pad apt candi berkah tehnologi terpecahkan.

SARAN
Berdasarkan hasil penelitian yang kami lakukan, maka kami menyarankan agar pada pt berkah candi tehnologi agar melakukan semua permasalahan yang ada agar dilakukan secara otomatis. Agar semua permasalahan yang dihadapi agar dapat diatasi.

Post a Comment

0 Comments