Cara termudah untuk Install Cacti pada Windows

Ini adalah cara termudah untuk menginstal cacti-0.8.8a di windows. Hanya instal file cacti installer untuk Windows, kemudian kaktus dan semua file yang dibutuhkan akan diinstal secara otomatis. Terima kasih yang telah membuat installer kaktus.


Di bawah deskripsi lengkap dari installer kaktus. Saya mengutip dari forum kaktus.

Description
Saya telah membuat sebuah installer Windows all-inclusive untuk Cacti. Ini telah diuji pada Windows XP/2003/2008/Vista/7.
Ini hanya dimaksudkan untuk instalasi baru di mana Anda tidak memiliki komponen yang ada diinstal (yaitu Cacti, MySQL, Apache, dll). Ini menginstal versi terbaru dari semua aplikasi yang dibutuhkan di lokasi default (per install panduan), mengkonfigurasi mereka, dan harus memberikan Cacti berfungsi penuh. installer ini memungkinkan Anda memilih antara menggunakan IIS atau web server Apache. Hal ini juga akan menginstal versi 64bit MySQL, Net-SNMP, dan FastCGI mana yang berlaku. Nonaktifkan anti-virus Anda untuk installer – berjalan beberapa script khusus yang mengkonfigurasi IIS, MySQL, file dan izin NTFS. Beberapa scanner AV blok peristiwa ini terjadi. Jangan lupa untuk mengikuti post-install instruksi dan restart server sebelum mencoba untuk mengakses situs Cacti! Setelah installer selesai, Anda dapat memeriksa cacti-installer.log dan berbagai menginstal log in / direktori cacti / log Anda untuk kesalahan. Terakhir, untuk meng-upgrade Cacti, ikuti panduan ini , karena installer tidak dimaksudkan untuk upgrade. Masalah yang Diketahui * MySQL tidak dapat terhubung ke server dengan IPv6 menggunakan hostname atau alamat IPv4. MySQL Bug # 52381. Catatan Rilis – 2,01 2012/09/13 * Diperbarui komponen inti. Versi sekarang Terpasang: -Cacti 0.8.8a – Patch: — SNMPv3 Privilege Protocol None -Spine 0.8.8a (x86) -Apache 2.2.22 (x86) -MySQL 5.5.27 (x86/x64) -PHP 5.3.17 (x86) -Net-SNMP 5.6.1.1 (x86/x64) -RRDTool 1.4.5 (x86) -GetIF 2.3.1 ( x86)

Link download:
Noted :
MySQL
Username: root
Password: cacti
Username: cactiuser
Password: cactipw
Cacti   
Username: admin
Password: cactipw


sumber : https://hjik.wordpress.com/2014/03/31/cara-termudah-untuk-install-cacti-pada-windows/

Post a Comment

0 Comments